Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves: Rotasi, Ancelotti Pilih Mbappe atau Endrick?

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves: Rotasi, Ancelotti Pilih Mbappe atau Endrick?

Tiger.Web.id - Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Alaves untuk laga ketujuh La Liga Spanyol 2024-2025 menunjukkan bahwa tim tuan rumah berpeluang melakukan rotasi.

Perubahan di lini depan skuad asuhan Carlo Ancelotti tampaknya muncul di prediksi susunan pemain Real Madrid vs Alaves.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Alaves untuk laga yang bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (24/9), yang dirilis AS membuka peluang diturunkannya Endrick.

Memilih Endrick berarti Carlo Ancelotti sekurang-kurangnya mesti menyimpan Kylian Mbappe yang bermain di posisi yang sama. Endrick sendiri belum pernah menjadi starter sejak direkrut Madrid pada bursa transfer lalu.

Pun begitu, mengingat Madrid saat ini sedang berusaha menjaga persaingan dengan Barcelona untuk posisi teratas klasemen La Liga Spanyol masih akan mempertimbangkan Kylian Mbappe bermain sejak awal.

Kylian Mbappe sendiri sudah tampil di enam laga La Liga dengan sumbangan empat gol dan satu assist. Di Liga Champions, eks penyerang Paris Saint-Germain ini juga mencetak satu gol.

Mbappe akan bermain dengan dua pemain sayap Madrid, Vinicius Jr dan Rodrygo. Didukung dengan jajaran tiga gelandang yang akan diperankan oleh Federico Valverde, Luka Modric, dan Jude Bellingham.

Sementara itu, Ancelotti tak bisa memainkan pemain seniornya, Daniel Carvajal, di posisi bek sayap. Sebagai pengganti, pelatih asal Italia kemungkinan akan menurunkan pemain asal Prancis, Ferland Mendy.

Sedangkan duet palang pintu bakal dimainkan oleh Antonio Ruediger. Dua pemain akan melindungi Thibaut Courtois di posisi kiper.

Sebaliknya, Alaves akan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang berisi beberapa pemain-pemain yang berbeda jika dibandingkan di beberapa laga terakhir mereka.

Assier Villalibre yang menjadi cadangan di pertandingan terakhir ketika Alaves mengalahkan Sevilla akhir pekan lalu akan diturunkan sejak awal untuk posisi ujung tombak.

Prediksi

Alaves sebenarnya dalam posisi yang tidak buruk-buruk amat dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga awal musim di La Liga.

Namun Madrid yang sedang trengginas juga akan mempertahankan tren mereka. Madrid berpeluang menang 2-0 malam ini.

Real Madrid vs Alaves

Laga Ketujuh La Liga Spanyol 2024-2025
Stadion Santiago Bernabeu, Selasa/24 September 2024
Wasit: Mateo Busquets Ferrer

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Alaves*

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Antonio Ruediger, Aurelien Tchouameni, Lucas Vazquez; Luka Modric, Federico Valverde, Jude Bellingham; Vinicius Jr, Kylian Mbappe, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Alaves (4-2-3-1): Antonio Sivera; Moussa Diarra, Aleksandar Sedlar, Abdel Abqar, Hugo Novoa; Antonio Blanco, Carlos Protesoni; Tomas Conechny, Jon Guridi, Luka Romero; Asier Villalibre. Pelatih: Luis Garcia.

Posting Komentar