Reaksi Vincent Rompies Disebut 'Kesurupan' Hingga Mabuk Gara-Gara Aksi Panggung Barbarnya di Pestapora 2024

Tiger.Web.id - Vincent Rompies kembali memberikan reaksi terhadap videonya yang viral saat tengah manggung di acara Pestapora 2024 lalu.

Kala itu sang presenter yang sedang tampil bersama band-nya, Teenage Death Star (TDS) beraksi cukup liar hingga harus dijaga beberapa petugas keamanan.

Saking liarnya, Vincent Rompies sampai menuai hujatan. Dia ramai disebut kesurupan saat itu.

Presenter sekaligus pemusik tersebut lalu memberikan tanggapannya. Menurut Vincent, hal itu merupakan bagian dari aksi panggungnya.

"Terus di Teenage Death Star juga yang kemarin brutality, itu yang gue dibilang kesurupan dan lain-lain. Aksi panggung dibilang kesurupan," kata Vincent Rompies saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini. 

Sebelumnya, lelaki 44 tahun tersebut juga mengatakan bahwa para penggemar TDS pasti paham dengan sikapnya yang semacam itu di panggung.

"Aksi panggung, kalau terbiasa nonton TDS pasti tahu. Makasih teman-teman," ucapnya.

Sayangnya Vincent Rompies tak membahas lebih lanjut soal aksi viralnya tersebut. Dia juga tak membenarkan apakah dirinya saat itu benar-benar mabuk hingga jadi barbar.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral, tampak Vincent Rompies saat itu melakukan hal-hal yang jauh berbeda dari dia biasanya.

Di atas panggung, Vincent yang sempoyongan tampak melompat hingga terjatuh. Sempat pula dia menendang sound system.

Sang presenter juga terlihat mengayunkan gitar di tangannya seolah-olah ingin menghancurkan drum di depannya.

Aksinya tersebut membuat netizen heran sekaligus terkejut. Banyak pula yang menuliskan kritikan untuk lelaki itu.

Pasalnya Vincent yang terlihat di televisi selama ini punya perangai tenang dan sopan, jauh berbeda dari sikapnya saat manggung kemarin.

TOPIK TERKAIT

Posting Komentar