Anis Matta, Viva Yoga hingga Ketua Pemuda Muhammadiyah Tiba di Rumah Prabowo

inilah.com

Tiger.Web.id - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) hadir di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Pantauan Inilah.com di lokasi, keduanya tiba bersamaan pukul 13.58 WIB. Keduanya langsung memasuki kediaman Prabowo. Tak lama berselang Eks Walikota Bogor dari PAN Bima Arya, Budiman Sutjamitko, Politikus Golkar Christina Aryani, Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Zulfikar A Tawalla, Eks Stafsus Joko Widodo (Jokowi), Aminnudin Maruf, hingga Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka tiba di kediaman Prabowo.

Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto tiba di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa siang (15/10/2024), dengan agenda lanjutan memanggil para calon wakil menteri.

Baca juga: Tak Jadi Menteri Lagi, Sandiaga Titip Pesan untuk Menparekraf Baru

Dia tiba pada pukul 12.46 WIB menggunakan kendaraan dinas yang biasa digunakan, yakni Toyota Alphard berwarna puti, dan Prabowo turun tepat di depan pintu masuk.

Prabowo pun sempat menyapa wartawan di depan pintu kediamannya, tetapi tanpa memberikan keterangan apapun.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo dijadwalkan bakal memanggil para calon wakil menteri dan calon kepala badan. Nantinya orang-orang yang dipanggil itu bakal dinominasikan kembali sesuai pertimbangan Prabowo.

"Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasinya dua, ada yang satu, ada yang lebih dari satu banyak," ujar Dasco.
 

KABAR TERKAIT

Posting Komentar