Bertemu Nikita Mirzani di MotoGP Mandalika 2024, Maia Estianty Doakan Kasus Lolly

Bertemu Nikita Mirzani di MotoGP Mandalika 2024, Maia Estianty Doakan Kasus Lolly

Tiger.Web.id - Ada banyak momen menarik yang mencuri perhatian di ajang balap motor dunia MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah pertemuan dua seleb Indonesia, Maia Estianty dan Nikita Mirzani.

Diketahui Maia Estianty jadi perbincangan hangat saat mengibarkan bendera finis di MotoGP. Ibu Al El Dul itu mengungkap pengalamannya yang luar biasa itu di akun YouTube Maia Al El Dul TV semalam, Senin (30/9/2024).

Namun, ada momen menarik lainnya yang terekam di video Maia tersebut. Yakni saat istri Irwan Mussry itu bertemu dengan Nikita Mirzani.

Dalam satu kesempatan, Maia tampak menyapa Nikita Mirzani dengan ramah. Ibunda El Rumi ini meminta Nikita Mirzani melambaikan tangan ke arah kamera.

"Coba dadah dulu dadah dulu, masuk kontenku," ujar Maia Estianty menyapa Nikita Mirzani di video. "Hai Niki," lanjutnya.

Nikita Mirzani lalu melambaikan tangannya sambil tersenyum. "Bunda, ya Allah jauh banget," balas Nikita Mirzani.

"Semoga kasus anaknya cepat selesai ya," kata Maia Estianty mendoakan kasus Lolly.

"Amin. Makasih Bun," ucap wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Kita doain," tambah Maia Estianty saat menutup momen pertemuan singkat itu.

Lewat Instagram pribadinya belum lama ini, Nikita Mirzani juga tampak mengunggah beberapa momen menarik saat berada di Sirkuit Mandalika. Wanita cantik kelahiran tahun 1986 ini memposting foto bersama beberapa pembalap MotoGP.

Nikita Mirzani tampak berbincang-bincang akrab dengan pembalap Fabio Quartararo. Artis berusia 38 tahun ini juga mengunggah potretnya bersama Marc Marquez.

Sementara itu, Nikita Mirzani diketahui telah melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan tindak asusila terhadap anak di bawah umur. Vadel Badjideh dituduh melakukan persetubuhan dan aborsi terhadap putri Nikita Mirzani yang bernama Lolly.

Terkini sudah ada belasan saksi yang dimintai keterangan atas laporan Nikita Mirzani tersebut. Laura Meizani Mawardi alias Lolly juga sebelumnya sudah menjalani visum lanjutan.

Vadel Badjideh seharusnya diharapkan untuk menghadap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 September 2024 lalu. Namun, seperti disampaikan oleh kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution, Vadel berhalangan hadir.

Jadwal pemeriksaan pun ditunda karena alasan kesehatan. Vadel Badjideh baru akan dimintai klarifikasinya pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Posting Komentar