Bongkar Sifat Asli Vadel Badjideh dan Keluarga, Ketua RT: Kita Kaget...

Tiger.Web.id - Keseharian pacar Laura Meizani alias Lolly, Vadel Badjideh, dalam hidup bertetangga dibongkar oleh ketua RT baru-baru ini.

Menurut ketua RT, Vadel Badjideh dan keluarga melakukan kegiatan kehidupan bertetangga layaknya orang normal.

"Kalau masa remajanya, dia suka rekam joget-joget itu aja di lapangan sini sama kakak-kakaknya itu. Iya (bersosialiasi) suka main bulutangkis di sini, bapaknya juga," katanya.

Ketua RT tersebut menambahkan, Vadel Badjideh juga ramah terhadap tetangga-tetangganya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Biasa, seperti anak remaja yang lainnya. Sejauh ini (gemar) nyapa," sambungnya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (27/9/2024).

Oleh karena itu, ketua RT tersebut mengaku terkejut dengan beragam kasus yang menyeret Vadel Badjideh mengingat sikapnya yang selama ini ramah dalam kehidupan bertetangga.

"Kita kaget juga ada berita semacam itu karena selama ini kita gak ngikutin kegiatannya di luar. Yang kita tahu, dia suka joget-joget di Instagram-nya," tuturnya.

Kendati berpolemik dengan Nikita Mirzani, lanjut sang ketua RT, Vadel Badjideh dan keluarganya tidak pernah meminta pengamanan ekstra.

"Enggak ada, minta pengamanan. Enggak ada (dijaga) karena pada saat itu (penjemputan Lolly) ada kematian di lorong belakang ini, jadi semua warga kumpul," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mencurigai ketua RT tersebut memberi jawaban aman karena takut dengan Vadel Badjideh.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh dan kakaknya pernah mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan anggota TNI. 

"Pak RT takut digebukin si Kribo guys, makanya jawabnya gak tahu aja. Pak RT makan gaji buta nih," tulis seorang netizen.

"Ah Pak RT takut, ya? Kata info semua warga di situ gak ada yang suka, yang benar yang mana pak?" ucap netizen lain.

"Ini Pak RT kebanyakan tidur, gak tahu rakyatnya suka gebukin orang sudah berapa kali masuk penjara," ujar netizen yang lainnya.

TOPIK TERKAIT

Posting Komentar