Janji Manis Verrell Bramasta sebagai Anggota DPR: Gaji Setahun untuk Rakyat hingga Ogah Bolos Rapat

Janji Manis Verrell Bramasta sebagai Anggota DPR: Gaji Setahun untuk Rakyat hingga Ogah Bolos Rapat

Tiger.Web.id - Verrell Bramasta tak main-main dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat. Dilantik pada Selasa (1/10/2024), Verrell Bramasta langsung membeberkan sederet janji manis yang akan dilaksanakan sebagai anggota DPR RI.

Untuk diketahui, Verrell Bramasta berhasil mendapatkan kursi anggota dewan usai mengumpulkan 94.810 suara pada Pemilu 2024 kemarin. Ia diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil Jawa Barat 7.

Verrell Bramasta menjadi satu di antara banyak artis yang berhasil lolos sebagai anggota DPR RI. Lantas, apa saja janji-janji manis Verrell Bramasta yang akan diwujudkan ketika menjabat selama periode 2024-2029?

1. Hibahkan Gaji Setahun untuk Rakyat

Janji manis pertama yang disampaikan oleh Verrell Bramasta adalah bakal menyerahkan gaji satu tahun penuh untuk rakyat. Nantinya uang tersebut akan dipergunakan untuk membangun daerah dapilnya di Jawa Barat.

Langkah ini diambil sebagai pembuktian bahwa Verrell Bramasta tidak semata-mata terjun ke dunia politik demi uang. Oleh karena itu, ia pun akan melaksanakan janjinya dan melaporkan semuanya secara transparan di media sosial.

"Untuk membuktikan bahwa artis ke dunia politik itu tidak semata-mata untuk mencari uang, satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya. Itu adalah janji yang akan saya pegang," jelas Verrell Bramasta, Selasa (1/10/2024).

"Jadi nanti kalau temen-temen nanya, itu semua akan kita paparkan secara transparan. Bisa dilihat dari sosial media saya. Jadi selama satu tahun itu, nanti gaji saya akan saya salurkan untuk membangun dapil saya," imbuhnya.

2. Janji Gak Bakal Bolos Rapat

Verrell Bramasta juga menyampaikan janji terkait kehadirannya dalam setiap rapat anggota DPR RI. Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku tidak akan bolos rapat selama menjabat kelak.

"Mungkin nanti sekali dua kali aja tampil di TV, itu tidak masalah. Tapi yang pasti, temen-temen bisa pegang kata-kata dari saya. saya nggak mungkin bolos rapat cuma untuk syuting sinetron striping," tutur Verrell Bramasta dengan tegas.

3. Berperan Aktif Memperbaiki Citra Wakil Rakyat di Mata Rakyat

Terakhir, Verrell Bramasta juga berjanji akan memperbaiki citra wakil rakyat di mata rakyat. Caranya adalah dengan membangun komunikasi intensif dengan rakyat selama menjabat.

"Saya ingin melakukan dialog yang baik antara masyarakat dan anggota dewan. Karena seperti kita tahu, dialog itu kan terkesan kurang transparan. Trust dan sentimen masyarakat terhadap anggota legislatif juga jadi kurang baik," kata Verrell Bramasta.

Selain itu, Verrell Bramasta juga siap ditempatkan di komisi berapa pun. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik selama menjabat sebagai pejabat publik.

sumber: www.suara.com

Posting Komentar